UPDATE SCADULE


HMPSIK STIKes MUHAMMADIYAH PALEMBANG
Bulletin baru akan segera dirilis
Berita terbaru tentang pemilihan ketua HMPSIK baru akan segera dirilis
*(Time and Scadule can change every time)

Saturday, May 22, 2010

NEWS BEM & SEMINAR KEPERAWATAN

Insya Allah pada tanggal 27 Mei 2010 ini semua organisasi yang ada di STIKes Muhammadiyah akan dilantik dan resmi menjalankan tugas dan misinya masing-masing.

Adapun beberapa organisasi yang akan dilantik pada tanggal 27 Mei nanti antara lain :

  1. Badan Ekssekutif Mahasiswa (BEM)
  2. HMPS Ilmu Keperawatan (HMPSIK)
  3. HMPS D3 Keperawatan
  4. HMPS D3 Kesehatan Lingkungan
  5. HMPS D3 Fisioterapi
  6. HMPS D3 Kebidanan
  7. Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM)


Setelah semua organisasi ini resmi dilantik, harapan kedepan semoga organisasi dan kegiatan-kegiatan mahasiswa akan berjalan dengan lancar.

SEMINAR KEPERAWATAN HMPSIK

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) mengatakan bahwa setelah pelantikan semua organisasi di kampus kita selesai digelar maka langkah selanjutnya yang akan dilakukan BEM yakni menjalankan prograam seminar yang dicanangkan oleh HMPSIK. Dalam kesempatan ini BEM dan HMPSIK menjalin kerjasama yang baik demi terlaksananya seminar keperawatan ini, apalagi rencana HMPSIK akan mendatangkan pengisi acara atau tutor-tutor yang bisa dikatakan elit. Dalam seminar yang telah dirancang ini antinya akan mengundang ketua umum PPNI pusat sebagai juru bicara yang menyampaikan materi seminar, dan masih ada pemateri lainnya.
Kerjasama yang terbentuk ini diharapkan dapat mencaapai hasil yang diinginkan oleh kedua belah pihak, apalagi dengan tercapainya program ini maka otomatis akan menambah nilai plus untuk kampus kita. Selain itu kegiatan ini juga merupakan motivasi untuk mahasiswa.

Print Halaman Ini
free counters
 
Template SPECIAL FOR RAMADHAN designed HMPSIK MUHAMMADIYAH PALEMBANG