UPDATE SCADULE


HMPSIK STIKes MUHAMMADIYAH PALEMBANG
Bulletin baru akan segera dirilis
Berita terbaru tentang pemilihan ketua HMPSIK baru akan segera dirilis
*(Time and Scadule can change every time)

Wednesday, August 18, 2010

OSPEK Mahasiswa Baru STIKes Muhammadiyah Palembang 2010

    Hari ini, 19 Agustus 2010, STIKes Muhammadiyah Palembang mengadakan kegiatan Pengenalan Kampus dan Program Studi Atau biasa disebut dengan OSPEK. Kegiatan Kali ini agak berbeda dengan tahun-tahun yang kemaren karena untuk tahun 2010 semua kegiatan diselenggarakan di luar aula kecuali untuk kegiatan pengenalan program studi dan pengenalan HMPS perprodi. Semua panitia OSPEK berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar tanpa ada hambatan hingga kegiatan tersebut selesai.
    Acara yang akan yang akan dibuka oleh ketua STIKes (dr. Mismerianti) dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB dan kegiatan akan terselenggara selama tiga hari hingga hari sabtu tanggal 20 Agustus 2010 dengan waktu dan tempat yang sama.
    Selama 3 tahun berturut-turut STIKes mengadakan OSPEK pada bulan puasa kemudian pada tahun 2010 hal yang samapun terjadi. OSPEK yang biasanya dilakukan pada bulan september dipercepat oleh pihak panitia penyelenggara karena beberapa alasan dan panitia pelaksana yang terdiri dari BEM dan beberapa orang perwakilan dari HMPS hanya menurut pada keputusan panitia penyelenggara OSPEK. (nDh)


free counters
 
Template SPECIAL FOR RAMADHAN designed HMPSIK MUHAMMADIYAH PALEMBANG