UPDATE SCADULE


HMPSIK STIKes MUHAMMADIYAH PALEMBANG
Bulletin baru akan segera dirilis
Berita terbaru tentang pemilihan ketua HMPSIK baru akan segera dirilis
*(Time and Scadule can change every time)

Saturday, February 27, 2010

TRUE OR WRONG

 Welcome Back To Our Home:
Our days will be find....

STKes Muhammadiyah Palembang memiliki lima program studi yakni ; S1 Keperawatan, D3 Keperawatan, D3 Kesehatan Lingkungan, D3 Kebidanan, dan D3 Fisioterapi.
Sedangkan organisasi yang ada saat ini di STIKes Muhammadiyah Palembang yaitu ; MPM (Majelis Permusyawaratan Mahasiswa), BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) dan HMPS (Himpunan Mahasiswa Program Studi).

 Motivasi dan dukungan untuk mahasiswa sangat dibutuhkan dalam memajukan kesejahteraan dibidang keorganisasian. Dalam beberapa dekade ini sangat terasa sekali kenon-aktifan BEM dan MPM dalam beberapa kegiatan di kampus, sedangkan dari Himpunan Mahasiswa Program Studi-pun mengalami kendala dalam melaksanaan kegiatannya karena mereka juga berada dibawah naungan BEM. Namun dibalik semua ini yang sebenarnya sangat berperan adalah para mahasiswa dan motivasinya dalam berorganisasi berkegiatan serta dukungan dari segenap dosen-dosen, serta seluruh staf yang ada di STIKes Muhammadiyah palembang.

Dengan aktifnya organisasi di kampus ini dan keikut sertaannya dalam even-even serta kegiatan-kegiatan di dalam maupun diluar kampus dan dengan prestasi gemilang serta menciptakan mahasiswa yang berkualitas yang mampu bersosialisasi dan mampu bersaing dari semua bidang baik itu pendidikan, sains, maupun lainnya maka akan terwujud dan tercapainya Visi dan Misi STIKes Muhammadiyah Palembang. Karena Visi dan Misi bukan sekedar teori namun Visi dan Misi adalah sebuah target yang harus dicapai.

Mari kita harumkan nama kampus ini dengan semangat dan prestasi STIKes Muhammadiyah Palembang.

Wallahu a'lam bisshoap...
free counters
 
Template SPECIAL FOR RAMADHAN designed HMPSIK MUHAMMADIYAH PALEMBANG